Minggu, 16 April 2023

Program Ramadhan Akhir, DPD Bapera Kabupaten Karawang Menggelar Santunan Anak Yatim piatu

Program Ramadhan Akhir, DPD Bapera Kabupaten Karawang Menggelar Santunan Anak Yatim piatu


KARAWANG, MEDIA JERAT - Dalam rangka buka bersama dan santunan anak yatim piatu, jajaran pengurus dan anggota DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kab karawang berkumpul di Aula Posyandu Desa Cibalongsari, Kec.Klari, Karawang. Minggu (16/4/2023) sore.

Ketua DPD Bapera Kab.Karawang Hj.Saidah Anwar, SH mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah program dari pusat, dimana pada setiap Ramdhan akhir kita selalu memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Kegiatan santunan anak yatim piatu dari Bapera Karawang ini adalah hasil mandiri, bukan dari sebuah sayap partai. Kami juga selalu merekrut para pemuda seluruh Nusantara di Kabupaten Karawang yang sudah lumayan banyak, ada 4.000 anggota,” terangnya.


"Program Bapera, visi dan misinya untuk kesejahteraan masyarakat dan kita seperti organisasi yang lain, tapi kami lebih fokus ke bidang sosial dan ekonomi," jelas Hj.Saidah Anwar.

“Bapera harus hadir bersama masyarakat apapun situasinya, Bapera bertujuan untuk membangun kualitas pemuda Indonesia yang berdasarkan Nilai-nilai Pancasila dan Cita-cita Proklamasi 1945, menguatkan jati diri Negara Kesatuan Republik Indonesia” tambah Hj.Saidah Anwar.

“Harapan kami, Bapera di setiap tahun bukan hanya tahun 2023 saja tetapi di tahun selanjutnya agar selalu menjadi Garda terdepan bagi para pemuda Nusantara, jadi para pemuda mendapatkan kebaikan-kebaikan dari Bapera, Insha Allah Bapera maju di Nusantara Bersatu,” tutupya.

 

 

 

(Aisah)

 

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved