Kamis, 20 April 2023

Tingkatkan Kekompakan, DPC PDI Perjuangan Karawang Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus PAC dan Ranting di Ciampel

Tingkatkan Kekompakan, DPC PDI Perjuangan Karawang Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus PAC dan Ranting di Ciampel


KARAWANG, MEDIA JERAT - Guna menjalin kekompakan antar pengurus PAC dan Ranting Partai PDI Perjuangan, DPC Karawang yang ada di wilayah Kecamatan Ciampel menggelar acara silaturahmi menjelang buka puasa Ramadhan.

Hadir di acara tersebut Bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Karawang, H. Muhammad Kisro, Anggota DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto, SH. MH. dan pengurus PAC, para Ranting PDI Perjuangan kecamatan Ciampel serta masyarakat, bertempat di rumah kediaman H. Muhammad Kisro. Selasa, (18/4/23).

Dalam sambutannya, Panitia Acara mengatakan, melaksanakan acara silaturahmi antar Ranting PDI Perjuangan dan masyarakat agar saling mengenal satu sama lain, terlebih mengenal sosok H. Muhammad Kisro yang berniat maju bertarung di Pemilihan Legislatif Daerah Pemilihan Karawang 6 tahun 2024 mendatang.

”Mudah-mudahan hajat dari kedua kendidat terkabul dan sukses menjadi anggota DPRD Karawamg dan anggota DPR RI,” papar Panitia.


Sementara anggota DPRD Karawang yang pernah menjadi Ketua DPRD Karawang Periode 2015-2019 H.Toto Suripto, SH. MH yang kini berniat maju di pemilihan legislatif DPR RI Dapil Jabar 7 mengungkapkan bahwa dirinya beserta H. Muhammad Korin mempunyai cita-cita luhur menjadi penyambung aspirasi masyarakat di DPRD Karawang dan DPR RI.

Masih di acara yang sama, Bacaleg Dapil Karawang 6, H.Muhammd Korin di hadapan awak media mengaku dirinya maju bertarung di Pileg semata-mata peduli terhadap jalan di kabupaten Karawang yang masih banyak dalam kondisi rusak.

Selanjutnya, kata Korin, ia merasa terpanggil hatinya untuk bergerak dan berjuang agar masyarakat Karawang lebih mudah masuk kerja di perusahaan kawasan industri.

”Saya miris, Kabupaten Karawang masih ditemukan banyak jalan rusak, kemudian warga Karawang masih banyak yang kesulitan untuk memasuki dunia kerja. Padahal perusahaan tersebut berada di bumi Karawang. Oleh karena itu, saya bertekad dengan penuh semangat untuk maju di pemilihan Legislatif 2024 demi dan untuk masyarakat Karawang,” pungkasnya.

 

 

 

(Aisah).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved