Kamis, 18 Mei 2023

Diduga Sering Selingkuh dengan Wanita Idaman Lain, Istri Laporkan Suami ke Polres Karawang

Diduga Sering Selingkuh dengan Wanita Idaman Lain, Istri Laporkan Suami ke Polres Karawang

Foto Dok.Hamid Hermawan

KARAWANG, MEDIA JERAT - Seorang ibu rumah tangga, inisial RP (33 tahun), sebut saja Bunga, Ibu dari dua orang anak mendatangi kantor Polres Karawang. Kepada awak media ia mengaku, kedatangannya itu, untuk membuat Laporan Polisi ( LP) yaitu melaporkan suaminya yang diduga sering berbuat selingkuh dengan Wanita Idaman Lain.

“Karena tidak hanya satu kali saja, suami saya sering berbuat selingkuh dengan wanita lain, pada akhirnya saya menempuh jalur hukum saja,” ungkap Bunga dengan mimik muka sedih dan bola matanya tampak berkaca-kaca.

Menurut Bunga, kini ia sudah tidak bisa bersabar lagi atas perbuatan suaminya yang berinisial SGM atau yang biasa dipanggil G (35 tahun).

“Saya melaporkan G ke Polres Karawang , karena dia sering selingkuh dengan Wanita lain yang dekat dengan tempat tinggal saya,” tutur Bunga.

Dikatakan Bunga, suaminya yang bernama G itu, sering kali kalau melihat wanita lain yang dianggapnya menarik dan bohay selalu mengejar dan merayunya serta diajak untuk jalan bersama.

“Bahkan wanita selingkuhannya itu pernah diajak ngontrak satu atap, seperti ‘kumpul kebo’ gitu, “ujar Bunga, kepada awak media, usai melapor ke Polres Karawang. Kamis (18/5/2023).

Lanjut Bunga, G Suami saya itu bekerja di PT Honda Prosfek di Kawasan KIIM. Pada awalnya, G mengaku ingin punya kerja sampingan jadi pemain keyboard pada sebuah grup Orgen Tunggal.

“Tetapi setelah sekian lama ikut Organ Tunggal itu, bukannya menaikan pendapatan atau penghasilan buat keluarga, eh, malah sibuk main dengan wanita lain dan jarang sekali pulang ke rumah,” tutup Bungan dengan nada jengkel.

 

(Hamid/Ahas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved