Kamis, 11 Mei 2023

DR. Anwar Hidayat,SH.,MH., Siap Tarung di Pileg 2024, Bangun Dapil 6 Lebih Baik

DR. Anwar Hidayat,SH.,MH., Siap Tarung di Pileg 2024, Bangun Dapil 6 Lebih Baik

 

DR. Anwar Hidayat, SH., MH., ( Dede Anwar ) Caleg PDI Perjuangan Dapil 6 Karawang

KARAWANG, MEDIA JERAT - Tahun 2024 mendatang, di tanah air Indonesia secara serentak akan digelar pemilihan umum , baik legeslatif maupun presiden, sehingga DPC PDI Perjuangan Karawang mendaftarkan para kadernya untuk maju di legislatif ( wakil rakyat ) Karawang ke Komisi Pemilihan umum ( KPU ) Karawang, pada Kamis (11/5/2023).

DPC .PDI Perjuangan Karawang mendaftarkan para calonnya untuk legeslatif sebanyak 50 orang , salah satu pengurus DPC PDI Perjuangan Karawang yang siap mencalonkan diri untuk maju di legislatif ( wakil rakyat ) adalah DR. Anwar Hidayat, SH., MH., atau yang biasa disapa Dede Anwar, dengan Daerah Pemilihan ( Dapil 6 ) yakni Kecamatan Karawang Timur, Klari, Majalaya , Purwasari , dan Ciampel .

DR. Anwar Hidayat, SH., MH., ( Dede Anwar ) adalah putra desa Ciranggon, kec.Majalaya, kabupaten Karawang . Beliau menyatakan siap maju di Pilleg 2024 utusan dari partai PDI-Perjuangan.

DR. Anwar Hidayat, SH., MH., ( Dede Anwar ) basisnya akademis ( dosen ) dan seorang pengusaha.

Pada tahun 2019 DR. Anwar Hidayat SH MH ( Dede Anwar ) pernah mencalonkan diri sebagai calon legeslatif tetapi tidak sungguh-sungguh dan hanya mampu meraih 3.000 suara.

50 kader PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, usai didaftarkan ke KPU Karawang

Pada tahun 2024 mendatang DR. Anwar Hidayat, SH., MH., (Dede Anwar) mengaku akan bersungguh-sungguh memperjuangkannya , DR. Anwar Hidayat, SH., MH., ( Dede Anwar ) akan membaktikan diri pada rakyat kabupaten Karawang .

”Apa yg dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang targetnya 10 kursi, dan target perolehan suara saya harus 3 kali lipat dari tahun 2019 lalu. memang basic saya saat ini sebagai Akademisi dan Pengusaha, jadi kedepan bakti saya menjadi bertambah,” pungkasnya.

Kabupaten Karawang butuh pigur putra daerah untuk mengabdikan diri kepada daerah Kabupaten Karawang , supaya masyarakat kabupaten Karawang merasakan hasil pembangunan dan merasakan manfaatnya.

 

 

(Aisah).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved