Kamis, 08 Juni 2023

Dinilai Tidak Ada Itikad Baik, Pembina Yayasan Puspita 86 Akan Laporkan Ketua SPK PKBM Non Aktif ke Polisi !

Dinilai Tidak Ada Itikad Baik, Pembina Yayasan Puspita 86 Akan Laporkan Ketua SPK PKBM Non Aktif ke Polisi !

Odo Kusnadi, S.Pd MM. dalam acara pertemuan dengan Kang Obet, Koordinator FP2PN Kab.Karawang

KARAWANG, MEDIA JERAT – Pembina Yayasan Puspita 86 Odo Kusnadi, S.Pd MM. mengatakan akan segera melaporkan Ketua Satuan Pandidikan Kesetaraan (SPK) Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Puspita non aktif, berinisial DSS (37 tahun) ke Polisi dengan didampingi Forum Pemantau Pembangunan dan Penyelenggara (FP2PN) Kabupaten Karawang.

“Upaya mediasi melalui Kabid Dikmas Disdikpora Karawang tidak ada titik terang, serta tidak ada itikad baik dari Ketua SPK PKBM Puspita non aktif terkait laporan keuangan dan aset PKBM, masalah ini akan saya laporkan ke Kepolisian Resort Karawang dalam waktu dekat ini,” tegas Odo kepada awak media, usai pertemuan dengan Koordinator FP2PN Kab.Karawang, A.T. Suryadi, di Dusun Lubang Kel.Karawang Wetan, Kec.Karawang Timur. Karawang. Kamis (08/06/2023) kemarin.

Surat Keputusan Yayasan Puspita 86, tertanggal 6 Juli 2022

Dikatakan Odo, sejak Yayasan Puspita 86 mengeluarkan surat pemberhentian DSS sebagai Ketua SPK PKBM Puspita, tertanggal 6 Juli 2022, secara hukum DSS sudah tidak berhak mengelola PKBM Puspita, termasuk keuangan dan seluruh aset PKBM.

“Kami berharap, mantan Ketua SPK PKBM Puspita kooperatif dan tidak berbelit-belit dalam upaya penyelesaian di internal Yayasan Puspita 86. Semuanya harus dijelaskan dan dipertanggungjawabkan secara hukum, terkait pengelolaan, keuangan dan aset PKBM yang pernah di pimpinnya,” tukas Odo.

Sementara itu, Koordinator FP2PN Kab.Karawang, A.T. Suryadi yang biasa disapa Kang Obet ini saat dikonfirmasi awak media menyatakan kesiapannya untuk mengawal hingga tuntas. 

"Kami siap mengawal kasus di Yayasan Puspita 86 ini, hingga terang benderang dan tuntas," pungkas Kang Obet. 


 


 

(Tim Investigasi).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved