Rabu, 12 Juli 2023

Satreskrim Polres Karawang, Amankan Terduga Pelaku Penyiram Air Keras

Satreskrim Polres Karawang, Amankan Terduga Pelaku Penyiram Air Keras


KARAWANG, MEDIA JERAT - Satreskrim Polres Karawang berhasil mengamankan seorang pria terduga pelaku penyiram air keras kepada EC (56) seorang guru di Karawang yang mengakibatkan korban luka berat.

AH (32) alias Seblud yang bekerja sebagai karyawan swasta yang beralamat di dusun Rawarengas, Kecamatan Telukjambe Timur, berhasil diamankan Satreskrim Polres Karawang di rumah kontrakan pelapor tanpa perlawanan.

Dalam konferensi persnya, Kasatreskrim Polres Karawang, AKP. Arief Bastomy menceritakan kronologis kejadiannya yaitu pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023 sekitar jam 09.00 wib di Toko Sari Kimia, Johar, Karawang, terlapor membeli air keras sebanyak 0,5 liter dengan jerigen kecil seharga Rp 10.000,00 (sepuluh ribu rupiah) di salah satu toko kimia di daerah Johar Kab Karawang.

Kemudian terlapor membeli 1 buah botol Air Putih Le Minerale berukuran 600 ML Air Putihnya diminum oleh terlapor dan Air Keras dalam Jerigen tersebut terlapor masukan ke dalam Botol Air Putih Le Minerale sementara Jerigennya dibuang oleh terlapor dan langsung menuju kerumah EC Namun  EC tidak ada.

Pada Hari Selasa tanggal 23 Mei 2023 sekitar jam 06.30 wib terlapor kembali ke rumah, terlapor memarkirkan Motor dan Masuk ke halaman rumah Sdr. EC namun rumah korban dalam keadaan Kosong.

Terlapor kemudian kembali dan memutar balikan sepeda motor di depan Bengkel Motor sambil menunggu Sdr. EC, tidak lama kemudian Sdr. EC datang dengan menggunakan sepeda motor, dan bertanya kepada terlapor "Ada apa de? Terlapor lalu menjawab "Pa. Eta Nanyakeun masalah duit" (Pa, menayakan masalah uang) Sdr. EC kemudian menjawab "Kadieu weh kajero" (Kesini aja kedalem), terlapor kemudian turun dari sepeda motor dan menuju kerumah Sdr. EC dengan membawa 1 buah Botol Air Putih Le Minerale berukuran 600 ML yang berisi Air Keras, Sdr EC kemudian masuk kedalam rumah. Pada saat Sdr. EC akan duduk, terlapor langsung menyiramkan Ai Keras tersebut kearah wajah Sdr. EC, Setelah menyiramkan Air Keras tersebut terlapor menyimpan Botol d tembok Pagar depan Rumah Sdr. EC, kemudian terlapor berlari menuju ke sepeda motor dan meninggalka TKP.

Atas perbuatannya terduga pelaku dikenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.




(Aisah/Rls).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved