Selasa, 01 Agustus 2023

Camat Rawamerta Angga Satria Atmaja Gelar Rapat Minggon Kecamatan Keliling di Desa Panyingkiran

Camat Rawamerta Angga Satria Atmaja Gelar Rapat Minggon Kecamatan Keliling di Desa Panyingkiran

Camat Rawamerta Angga Satria Atmaja, S.I.P


Mediajerat.com
, Karawang l Camat Rawamerta Angga Satria Atmaja,S.I.P yang baru satu bulan menjabat Camat definitif, langsung gelar Rapat Minggon Kecamatan keliling bertempat di Desa Panyingkiran.

Rapat Minggon Keliling tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Rawamerta, diantaranya Danramil 0403/ Rawamerta, Kapolsek Rawamerta AKP Wasis, SH ., Kepala UPTD Dinas Pertanian Rawamerta, Ketua PGRI Kecamatan Rawamerta dan para kepala desa se Kecamatan Rawamerta.

Usai acara minggon, Camat Rawamerta Angga Satria Atmaja kepada Wartawan mengatakan, dengan minggon Keliling kali kedua di Desa Panyingkiran ini bertujuan agar lebih mengenal wilayah tugasnya serta membangun kebersamaan demi suksesnya pelaksanaan berbagai program dan pelayanan pemerintahan.

Rapat Minggon keliling di desa Panyingkiran

"Alhamdulillah, cukup banyak yang hadir dari unsur Muspika, para kepala Desa, para kepala BPD, Perangkat Desa, PKK, para Kadus, ketua RT bersama tokoh Masyarakat, " ujar Camat Angga kepada awak media, di Aula Desa Panyingkiran. Selasa (1/8).

Di tempat terpisah, Kepala Desa Panyingkiran Kusnaedi S.Pdi kepada awak media mengaku sangat senang telah mendapat giliran sebagai tuan rumah dalam acara Minggon tingkat kecamatan di desa yang dipimpinnya.

"Terima kasih atas kepercayaan dari pak Camat Rawamerta yang baru, Desa Panyingkiran ditunjuk sebagai tempat Minggon Kecamatan Keliling. Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran semua para kepala desa beserta para tamu undangan lainnya di desa kami," ucapnya.

"Semoga dengan kehadiran dalam rapat minggon keliling ini,  kita bisa lebih saling mengenal, bisa lebih dekat lagi serta bisa bekerjasama dengan Camat Rawamerta yang baru, ' pungkas Kades Kusnaedi.


(Hmd).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved