Minggu, 20 Agustus 2023

Giat Fun Run And Walk Bertajuk "Bhayangkara Proklamasi" Polres Karawang, Berlangsung Meriah

Giat Fun Run And Walk Bertajuk "Bhayangkara Proklamasi" Polres Karawang, Berlangsung Meriah


Karawang, Mediajerat.com
 – Dengan mengusung tema "Bhayangkara Proklamasi", Polres Karawang Polda Jawa Barat menggelar kegiatan fun run and walk.


Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.


Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono ini digelar di Street Carnival Kawasan Galuh Mas, Karawang pada Minggu (20/8).


Dikatakan Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, kegiatan Fun Run & Walk atau gerak jalan sehat ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Karawang.


“Mayoritas para peserta baik dari personil jajaran Polres Karawang hingga para Bhayangkari maupun unsur masyarakat, sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78,” ungkap Wirdhato kepada sejumlah awak media.


Kapolres menambahkan, panitia telah menyediakan berbagai macam hadiah menarik bagi para pemenang dengan hadiah utamanya yakni satu unit sepeda motor matic dan satu unit sepeda motor jenis trail. Selain itu, di lokasi juga turut digelar bazar UMKM yang diikuti oleh para bhayangkari serta sejumlah kalangan masyarakat.


“Kegiatan fun run and walk ini digelar sebagai upaya untuk menciptakan rasa kekeluargaan dan mempererat persaudaraan serta memperkuat ikatan silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat,” jelasnya.


Disamping memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, tambahnya, jajaran Polres Karawang terus berupaya dalam mewujudkan kebersamaan dengan semangat berolahraga.


“Dengan semangat fun run and walk ini, kita akan terus melaju berkolaborasi untuk Indonesia yang lebih maju,” tutupnya.





(Aisah/hms polres). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved