Minggu, 03 September 2023

Bacaleg DPR RI Dapil 7 Jawa Barat, Waras Wasisto Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Bayur Lor Cilamaya Wetan

Bacaleg DPR RI Dapil 7 Jawa Barat, Waras Wasisto Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Bayur Lor Cilamaya Wetan


Karawang, Mediajerat.Com - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Jawa barat dari Partai PDI Perjuangan, Waras Wasisto menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diselenggarakan DKM Musholah Baitul Taqwa, di Dusun Bayur Lor RT 12/004 Desa Bayur Lor Kecamatan Cilamaya Kulon Karawang, Minggu (3/09/2023).

Acara Maulid yang dikemas dalam Tabligh Akbar tersebut,  dihadiri Kepala Desa Bayur Lor, tokoh agama, tokoh masayarakat, para pengurus dan kader PAC Partai PDI Perjuangan Kec.Cilamaya Kulon, tokoh pemuda, dan masyarakat umum.


Waras mengatakan, kita selaku umat muslim wajib mensyiarkan agama, dengan berbagai cara salah satunya dengan cara Tabligh Akbar ini.

"Di samping itu, kami selaku Kader Partai PDIP akan terus berkonsolidasi dan silaturahmi dengan masyarakat luas agar bisa memenangkan PDI Perjuangan khususnya di Dapil 4 Karawang," ucapnya.


Dikesempatan ini, Waras Wasisto memohon do'a dan dukungan kepada Jama'ah yang menghadiri pengajian Tablig Akbar bahwa dirinya akan maju di Pemilihan Legislatif DPR RI Dapil 7 Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Purwakarta, Bekasi dan Karawang.


(Aisah/Adv).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved