Minggu, 10 September 2023

Resmi, Nurdin Syam Dilantik Sebagai Ketua DPC Taruna Merah Putih Kab.Karawang Periode 2023-2028

Resmi, Nurdin Syam Dilantik Sebagai Ketua DPC Taruna Merah Putih  Kab.Karawang Periode 2023-2028


Karawang, Mediajerat. Com - Nurdin Syam resmi dilantik sebagai ketua DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Karawang, periode 2023-2028. Deklarasi dan pelantikan pengurus DPC TMP Karawang berlokasi di Brits Hotel Karawang, Minggu (10/9/2023)

Ketua DPD TMP Jawa barat, Niko Rinaldo secara resmi melantik ketua beserta jajaran pengurus DPC TMP Karawang, dengan dihadiri Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Taufik Ismail,S.sos,MM, ketua dan pengurus PAC, Ranting Partai PDIP serta ketua sayap Partai PDIP Karawang.


Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Nurdin Syam sebagai ketua DPC TMP Karawang beserta seluruh jajaran pengurus.

Taufik Ismail yang akrab di sapa Kang Pipik mengatakan, Taruna merah putih merupakan sayap Partai PDIP yang lahir pada 10 Januari 2008, yang didirikan tokoh tokoh muda, seperti Maruar Sira'it, Rieke Dyah Pitaloka dan Hendrar Prihadi yang saat ini menjabat Ketua  umum DPP TMP.

"Semoga di kepengurusan baru DPC TMP Karawang, bisa lebih bersinergi dan selalu menjalin komunikasi yang positif dengan DPC, PAC dan Ranting karena kita semua masih dalam  satu wadah keluarga besar Partai PDI Perjuangan,"tandasnya.




(Aisah).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved