Kamis, 12 Oktober 2023

Agus Ferryanto, SH.,MH., Calon Anggota DPR RI dari Dapil Jabar VII, Siap Kembalikan Kejayaan Partai Berlambang Ka'bah di Kancah Nasional

Agus Ferryanto, SH.,MH., Calon Anggota DPR RI dari Dapil Jabar VII, Siap Kembalikan Kejayaan Partai Berlambang Ka'bah di Kancah Nasional


Karawang, Mediajerat.Com - Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat saat ini berkomitmen ingin mengembalikan kejayaan partai berlambang Ka'bah di kancah nasional melalui Wilayah Jawa Barat sebagai Prioritas. Tentunya dengan menghadirkan anggota legislatif yang berkualitas untuk memperjuangkan kepentingan rakyat di setiap tingkatkan DPRD KABUPATEN/KOTA, DPRD PROVINSI dan DPR RI Pusat.

Salah satunya Agus Ferryanto, SH.,MH.(Kang Ferry). Berprofesi sebagai Advokat/Pengacara, Konsultan Hukum, Dosen, dan Legal Auditor. Periode ini, maju sebagai Calon Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.


“Saya dipercaya oleh Partai PPP maju dengan nomor urut 7 (Tujuh) ,” kata Kang Ferry ketika sosialisasi kepada masyarakat Purwakarta, Rabu, 11 Oktober 2023.

Kang Ferry, mengungkapkan keinginan untuk maju sebagai calon anggota DPR RI, agar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta..

"Visi utamanya, Memastikan Akses Hukum bagi masyarakat agar terwujudnya Keadilan hukum itu sendiri tanpa ada lagi diskriminasi, Memberikan Akses pengembangan UMKM agar kesejahteraan bisa terealisasi secara merata dan home industry masyarakat Dapil Jabar VII memiliki daya saing kedepannya.

"Selanjutnya Akses Pendidikan bagi putra putri kita kedepan lebih berdaya saing dalam dunia usaha, dunia kerja/industri apalagi Dapil Jabar VII ini banyak kawasan industrinya" kata Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat Bidang Pemenangan Dapil Jabar 10 ini. Sebagaimana Motto PPP saat ini mewujudkan "EKONOMI HIJAU, HARGA MURAH, KERJA MUDAH, HIDUP BAROKAH"

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua Majelis Hukum dan HAM Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karawang ini menerangkan, alasan maju di Dapil Jabar VII, karena sering berinteraksi dengan warga dan masyarakat banyak yang perlu dibantu.

"Saya sering turun ke masyarakat, baik di Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta sehingga mengetahui keinginan masyarakat dan tentu ingin memperjuangan aspirasi mereka," ujarnya.

Dia mengakui, pada tahun 2019 lalu, kursi PPP di DPR RI hilang. Padahal tahun sebelumnya selalu ada khususnya di Dapil Jabar VII ini. Oleh karena itu, pihaknya optimis pada Pileg 2024 mendatang akan mengembalikan lagi kejayaan PPP dengan meraih kursi di DPR RI.

“Insha Allah dengan kerja yang keras, dan tim solid, kursi DPR RI PPP akan bisa kembali lagi,” tutup Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam Darul Huda (YAPISDA) Langseb, Pedes, Karawang ini.





(Aisah) 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved