Kamis, 26 Oktober 2023

Bacaleg PDI Perjuangan Dapil 7 Jawa Barat, Waras Wasisto Ketemu Masyarakat Desa Sampalan

Bacaleg PDI Perjuangan Dapil 7 Jawa Barat, Waras Wasisto Ketemu Masyarakat Desa Sampalan


Karawang, Mediajerat.Com - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai PDI Perjuangan untuk Dapil 7 Jawa Barat, Waras Wasisto melakukan kunjungan silaturahmi ke masyarakat desa Sampalan, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, bertempat di kediaman salah satu kader PDIP,  Aisah di dusun Krajan 1 desa Sampalan, Kamis (26/10/2023)

Kedatangan Waras Wasisto disambut dengan penuh kehangatan dan keakraban dari masyarakat desa Sampalan, sambil ngopi bareng Waras ngobrol santai dan berdialog interaktif dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda desa Sampalan untuk menyerap aspirasi masyarakat. 


Dikesempatan ini, Waras Wasisto memperkenalkan diri bahwa dirinya akan maju sebagai Bacaleg DPR RI untuk Dapil 7 Jabar yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Waras mengatakan, dirinya terpilih dua periode menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat melalui Dapil Depok, namun di Pemilu 2024 ini, saya ditugaskan Partai untuk maju di Pemilu legislatif 2024 di Dapil 7 Jabar, karena suara Partai PDIP khususnya di Dapil 7 Jabar terus mengalami penurunan, di beberapa Pemilu terakhir, kursi Partai PDIP di parlemen Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta terus berkurang.

"Maka dari itu, saya bertekad akan membangkitkan lagi suara PDIP di Jawa Barat, dan meningkatkan lagi raihan kursi Partai PDIP di legislatif Jawa Barat,"ucapnya.

Waras menuturkan, untuk meraih target di Pemilu 2024, semua kader PDIP harus solid dan kerja keras terjun ke masyarakat untuk mensosialisasikan program program Partai PDIP, serta memperkenalkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

"Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong dari seluruh kader PDIP Karawang, mulai dari tingkat DPC, PAC dan Ranting, saya optimis Partai PDIP bisa meraih sukses di Pemilu 2024 mendatang,"pungkasnya.






(Tim Jerat). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved