Kamis, 19 Oktober 2023

Hadapi Kontestasi Pileg 2024, DPC PPP Karawang Perkuat Kerja Struktur Partai di Setiap Dapil

Hadapi Kontestasi Pileg 2024, DPC PPP Karawang Perkuat Kerja Struktur Partai di Setiap Dapil

H. Dedi Rustandi, Ketua DPC PPP Karawang, 

Karawang, Mediajerat.Com - Menatap Pemilu Legislatif tahun 2024, yang tinggal beberapa bulan lagi, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil 10 Jawa Barat, di Kantor DPC PPP Karawang, Kamis (19/10/2023)

Rakor dihadiri Ketua DPC PPP Karawang, H. Dedi Rustandi beserta jajarannya, Bacaleg DPR RI Dapil 7 Jabar, Agus Ferryanto, SH. MH, seluruh Bacaleg Dapil 10 Jabar dan Bacaleg DPRD Kabupaten Karawang.


Ketua DPC Partai PPP Karawang, H. Dedi Rustandi mengatakan, hari ini kami berkolaborasi dengan Bacaleg Dapil 10 Jabar untuk bersinergi, menselaraskan dan saling menguatkan sesama Bacaleg dari Partai PPP, baik itu Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi Jabar dan DPRD Kabupaten Karawang, guna menghadapi kontestasi Pileg 2024.

"Selain itu, dalam Rakor ini, kami, kami mencoba membedah 6 dapil yang ada di Kabupaten Karawang, seperti apa kekuatan dari struktur partai di setiap dapil,  potensi kekuatan setiap Bacaleg di masing masing dapilnya, agar target meraih kursi DPRD di setiap Dapil dapat terealisasi,"ucapnya.

Dedi menegaskan, target DPC PPP Karawang di Pileg 2024 yaitu untuk DPRD Karawang minimal meraih satu kursi untuk satu dapil serta mendapatkan kursi di DPR RI dapil 7 Jabar dan DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar, semoga Partai PPP meraih sukses di Pemilu 2024,"tandasnya.





(Aisah). 




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved