Selasa, 10 Oktober 2023

Ketua Umum DPP FWJ Indonesia Resmi Lantik Kordinator Wilayah di Kabupaten Karawang

Ketua Umum DPP FWJ Indonesia Resmi Lantik Kordinator Wilayah di Kabupaten Karawang

Serah terima SK Pengurus FWJ Indonesia Korwil Kab. Karawang

Karawang, Mediajerat. Com - Ketua Umum DPP Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia, Mustopa Hadi Karya, secara resmi melantik Koordinator Wilayah (Korwil) FWJ Indonesia Kab. Karawang, bertempat di Dewasena Kafe, Jl. Pepaya, Karawang, Minggu (8/10/2023) sore.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPP Mustopa Hadi Karya menekankan pentingnya solidaritas diantara wartawan dan menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pihak terkait, di Kabupaten Karawang.

Irfan Shahab, Ketua FWJ Indonesia Korwil Kab. Karawang

"Sinergitas diantara sesama wartawan sangat penting. Kita harus terus menjaga solidaritas dan kekompakan karena bersatu, negara kita pun semakin kuat, " tegasnya.

Sementara itu, masih di tempat yang sama, Plt Ketua FWJ Indonesia Jawa Barat, Toni Maulana, juga wanti-wanti kepada wartawan, terkait tantangan di tahun politik yang akan datang. Dia mengingatkan, kinerja wartawan diuji saat memasuki tahun politik.


"Wartawan harus tetap profesional dan tidak terpengaruh kepada warna partai politik tertentu, " ungkap Toni.

Acara pengukuhan dihadiri oleh beberapa pengurus FWJ Indonesia dari wilayah Jabodetabek, serta Dewan Pembina FWJ Indonesia Korwil Karawang, Pipik Taufik Hidayat, Dewa Sena, juga Dewan Penasehat FWJ Indonesia Korwil Karawang yaitu Endang Suryana (Nuansa Metro), Ahmad Hasan Sutisna (Media Jerat) dan H. Maman (Kompas 86) dan Syarif Hidayat (De Jurnal). 

Adapun struktur kepengurusan FWJ Indonesia Korwil Karawang, turut diumumkan sebagai Ketua Irfan Shahab, Sekretaris Aisah dan Bendahara Ratna Dewi.




(Tim Jerat).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved