Rabu, 11 Oktober 2023

Masyarakat Petani Berharap, Program Cor Beton Jalan Poros Desa Mekarpohaci-Cilebar Tuntas di Penghujung Masa Jabatan Bupati Cellica

Masyarakat Petani Berharap, Program Cor Beton Jalan Poros Desa Mekarpohaci-Cilebar Tuntas di Penghujung Masa Jabatan Bupati Cellica

Jalan poros desa Mekar pohaci

Karawang, Mediajerat.Com - Program pembangunan infrastruktur jalan poros desa dan jalan kecamatan di wilayah Kabupaten Karawang, di penghujung masa jabatan Bupati Cellica, tampaknya masih ada yang tertinggal.

Pantauan Mediajerat.Com di lapangan, masih banyak jalan poros desa yang belum tuntas ditingkatkan dengan kontruksi cor beton, seperti jalan poros Desa Mekarpohaci-Desa Cilebar, di Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Suta, Ketua RT. 08

Menurut keterangan Suta, Ketua RT 08  RW 05 Dusun Kedungsoga Desa Mekarpohaci, kepada Wartawan mengatakan, memang benar di Dusun Kedungsoga masih ada yang belum tuntas di Cor beton, diperkirakan sekitar panjang 500 meter dan lebar 4 meter.

"Kalau jalan di desa tetangga Mekarpohaci sudah beres, namun di Dusun Kedungsoga Desa Mekarpohaci masih ada jalan tanah, " ujar Suta saat dikonfirmasi di kediamannya, Kamis ( 5/10) lalu.

 Tiem Survai Dinas PUPR Kab. Karawang

Suta berharap, Pemkab. Karawang segera dapat menuntaskan pembangunan inprastuktur jalan poros desa dengan konstruksi Cor beton di desanya.

"Dengan tuntasnya pembangunan jalan cor beton, perekonomian warga masyarakat dapat meningkat dan hasil pertanian harganya jadi tidak mahal karena ongkos angkut hasil pertanian bisa lebih murah," pungkas Suta.

Awak Media Bersama Tiem Survai Dinas PUPR Kab. Karawang

Sementara di tempat terpisah, Bagian Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Karawang, Tiem Survai yang di pimpin oleh Hendra kepada wartawan mengungkapkan, ia bersama tim sedang mengadakan survai dan pengukuran jalan poros Desa Cilebar -- Desa Mekarpohaci.

"Setelah diukur, ada sekitar 350 meter yang belum dicor beton, kemungkinan sampai akhir 2023, jalan poros desa Cilebar-Desa Mekarpohaci akan tuntas, "jelas Hendra, saat ditemui awak media di lokasi, Kamis (5/10) .





(Tim Jerat).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved