Sabtu, 28 Oktober 2023

Peringati Sumpah Pemuda, Waras Wasisto Gelar Tournament Mobil Legend di Garage Caffe

Peringati Sumpah Pemuda, Waras Wasisto Gelar Tournament Mobil Legend di Garage Caffe

Tournament Mobile Legend Mas Waras Cup diikuti 300 peserta. 

Karawang, Mediajerat.Com - Memperingati hari sumpah pemuda ke-85,  Caleg DPR RI DPRI Dapil 7 Jawa Barat dari Partai PDIP,  Waras Wasisto merangkul pemuda dengan menggelar  Tournament Mobile Legend, berlokasi di Garage cafe, Jl. SMU PGRI Bayur, Kotabaru, Karawang,, Sabtu (28/10/2023)

Berkolaborasi dengan Caleg DPRD Dapil V Karawang, Elivia Khrissiana, Tournament Mobile Legend Mas Waras Cup, berlangsung selama dua hari, diikuti 300 peserta se Kabupaten Karawang.

Kiri-kanan: Caleg DPRD Dapil V Karawang, Elivia Khrissiana, bersama Caleg DPR RI DPRI Dapil 7 Jawa Barat dari Partai PDIP,  Waras Wasisto. 

Ketua pelaksana Tournament Mobile Legend Mas Waras Cup, Ivory mengatakan, Tournament ini diikuti 300 peserta yang terbagi dalam 60 group dan masing masing group terdiri dari lima peserta.

"Tournament ini memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 5.000.000, selain itu ada hadiah untuk kategori pemain terbaik (MPV) dan group terkompak,"ucapnya.

Ditempat yang sama, Waras Wasisto menjelaskan, Tournament Mobile Legend ini guna mengasah keterampilan kaum milenial dalam e-sport.  “Ini juga berhubungan dengan tren yang sedang terjadi di kaum milenial, olahraga elektronik (e-sport) sekarang sangat digandrungi. Maka dari itu, kami rangkul mereka semua untuk mengasah potensi e-sport, karena e-sport sudah diakui pemerintah maupun dunia internasional,"tuturnya.

Waras berharap, para pemuda harus mengisi kegiatan dengan hal hal yang positif dan jangan terjerumus dengan pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan,"pungkasnya.



(Aisah)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved