Selasa, 10 Oktober 2023

Warga Masyarakat Rawamerta Berharap, Memiliki Dua Putera Daerah yang Duduk di Gedung DPRD Kab. Karawang

Warga Masyarakat Rawamerta Berharap, Memiliki Dua Putera Daerah yang Duduk di Gedung DPRD Kab. Karawang

Masyarakat Rawamerta berharap H. Ibe dan H. Karsim jadi wakil rakyat di gedung DPRD Kab. Karawang, pada Pileg 2024.

Karawang, Mediajerat.Com - Pertemuan dua tokoh partai yang ada di kecamatan Rawamerta, H.Asep Syarifudin, ST., MM., (Partai Golkar) dan H.Karsim (Partai PDI Perjuangan) di Kantor Pemerintah Desa Pasirkaliki, Selasa (10/10), mengukuhkan harapan masyarakat agar Rawamerta memiliki perwakilan dua putera terbaiknya di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Karawang. 


H. Ibe, sapaan akrab H. Asep Syarifudin, ST., MM., menyambut baik harapan masyarakat tersebut. Menurutnya, secara geografis Rawamerta yang cukup luas ada tiga belas desa, kalau hanya satu dewan kemungkinan untuk menyerap aspirasi masyarakat, baik sarana dan prasarana kurang merata. 


"Maka dalam kesempatan ini, saya, H. Ibe dari Partai Golkar berjuang dan menggandeng Bp H.Karsim sebagai caleg DPRD dari partai PDI Perjuangan untuk bisa duduk di kursi dewan agar bisa bersama-sama membangun Rawamerta, " ucap H. Ibe, disambut yel-yel setuju oleh warga masyarakat yang hadir. 


Dalam kesempatan itu, H. Karsim juga berharap kepada masyarakat Rawamerta untuk lebih cerdas dalam memilih dewan, kenapa harus memilih caleg dari luar Rawamerta kalau ada caleg putra daerah Rawamerta yang lebih kompeten dan punya niat untuk membangun, khususnya di Rawamerta dan umumnya di wilayah dapil dua.


Dalam pertemuan ini juga H.Ibe menegaskan kepada seluruh masyarakat Rawamerta dalam pemilu mendatang jangan jadi "ISIS" alias Ikut Sana Ikut Sini, pungkas H. Ibe dengan nada bercanda. 






( Tim Jerat ) 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved