Rabu, 15 November 2023

Kantongi SK DPW, Pengurus DPD J.P.K.P Kabupaten Bekasi Resmi Terbentuk

Kantongi SK DPW, Pengurus DPD J.P.K.P Kabupaten Bekasi Resmi Terbentuk

Ketua DPW J.P.K.P Jabar serahkan SK kepengurusan DPD J.P.K.P Kab. Bekasi

Bekasi, Mediajerat.Com,- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (J.P.K.P) Provinsi Jawa Barat, Endang Suryana, serahkan SK Pengurus DPD J.P.K.P Kab. Bekasi. 

"Dengan diserahkan SK kepengurusan ini, DPD J.P.K.P Kabupaten Bekasi, secara resmi terbentuk. Kami ucapkan selamat kepada pengurus J.P.K.P Kabupaten Bekasi, semoga dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan, " ucap Endang Suryana yang biasa disapa Endang Nupo saat serahkan SK, Rabu (15/11/2023).

Sementara itu, Ketua DPD J.P.K.P kabupaten Bekasi, Deden Guntara menuturkan, SK yang diterima ini adalah suatu amanah dan tanggung jawab yang sangat besar.

“Saya minta rekan-rekan  pengurus, penasehat maupun pembina di DPD J.P.K.P kabupaten Bekasi untuk mensuport kegiatan yang akan di laksanakan demi berkembangnya organisasi ini, ” ucap Deden Guntara kepada awak media, Rabu (15/11/2023).

Untuk kedepannya, kata Deden akan fokus membentuk pengurus tingkat kecamatan yang ada di wilayah kerja kabupaten Bekasi  dan juga akan mengupayakan tempat sekretariat untuk aktivitas keorganisasian.

Dia juga berharap kehadiran J.P.K.P di kabupaten Bekasi ini bisa ikut andil dalam mensukseskan program pemerintah dan juga akan turut serta dalam menyukseskan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini yaitu pileg, pilkada, dan pemilu tahun 2024 mendatang.

Menurutnya, DPD J.P.K.P  kabupaten Bekasi juga bakal memanfaatkan sumber daya yang ada terutama generasi muda untuk tujuan hal yang positif demi kemajuan kabupaten Bekasi kedepannya.

“Bersama J.P.K.P ini kita perkuat silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta menjaga independensi. Jangan sampai kita ditunggangi maupun menunggangi kepentingan tertentu," kata Deden.

"Selain itu jangan sampai ormas atau LSM terjebak radikalisme, karna tujuan utama ormas atau LSM untuk membantu masyarakat demi terciptanya keadilan di tengah-tengah masyarakat," tandasnya.



(Red) 

 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved