Jumat, 03 November 2023

PT. Hawa Manunggal Jaya Anniversary, Bakti Sosial Khitanan Masal dan 500 Paket Sembako

PT. Hawa Manunggal Jaya Anniversary, Bakti Sosial Khitanan Masal dan 500 Paket Sembako


Soreang, Media Jerat. - PT. Hawa Manunggal Jaya Anniversary ke 6 segaligus peringati Hari Sumpah Pemuda menyelenggarakan Bakti sosial (Baksos)  Khitanan masal dan salurkan 500 paket sembako di Bale rame, pada Sabtu 5 November 2023.


Hadir dikesempatan itu Dirut PT. Hawa Manunggal Jaya Heni Supartini ( Mimih Sinta ) beserta staf dan seluruh karyawan karyawati PT.Hawa Manunggal Jaya, DPD KNPI Kabupaten Bandung, Pemuda Pancasila beserta tamu undangan lainnya.



Prosesi acara disambut meriah dengan menyajikan pagelaran seni budaya, membuat suasana meriah diwarnai para artis kondang diantaranya Ferdinan Sule , H.Asep Wawan dan KH.Rd.M.Hariri.AA.MA.yang akan mengisi acara pengajian umum di acara puncak dalam rangka Tasyakur binnikmat.


Heni Supartini (Mimih Sinta ) selaku Direktur Utama PT.Hawa Manunggal Jaya pada kesempatan itu mengatakan kebahagiaannya dalam penyelenggaraan acara ini dengan memberikan sembako sebanyak 500 paket kepada anak yatim dan kaum duafa, dua kali dalam setahun dan pada saat ini pun diselenggarakan khitanan masal sebanyak 150 orang.


"Mimih merasa bahagia pada saat ini, di ulang tahun PT.Hawa Manunggal Jaya ke 6 tahun, dan mimih akan berbagi rizki kepada anak anak yatim dan kaum dlu'afa sebanyak 500 paket yang sudah biasa dilakukan 2 kali dalam setahun dan kali ini Mimih sertakan juga khitanan masal sebanyak 150 orang ",ucapnya. 


Mimih pun menambahkan, "Alhamdulillah, Mamih dapat berbagi rizki kepada masyarakat dan tak lupa Mimih mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran staf dan karyawan karyawati PT.Hawa Manunggal Jaya yang telah membantu suksesnya acara ini dan suksesnya PT.Hawa Manunggal Jaya, semoga PT.Hawa Manunggal Jaya..., Jaya selalu dan Sukses selalu.  Aamiin YRA",pungkasnya.


Ketua KNPI Kabupaten Bandung yang diwakili Arif Martondi Harahap mengucapkan Apresiasi kepada Mimih Sinta selaku Direktur Utama PT.Hawa Manunggal Jaya yang telah sukses usahanya serta atas bakti sosialnya yang dilaksanakan hari ini berbarengan dengan Anniveraary PT.Hawa Manunggal Jaya yang sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda, saya ucapkan selamat anniveraary PT.Hawa Manunggal Jaya semoga Jaya dan sukses selalu Aammiin YRA.


Pada acara Pengajian Umum yang disamoaikan KH.M.Hariri AA.,MM. Menyampaikan " ini adalah salah satu bentuk syukur yang dilakukan Mimih Sinta dimana beliau ini tidak serta merta sukses dalam usahanya,namun melalui proses,"ujarnya.


Berawal dari prihatin beliau masih suka memberi kepada orang orang disekitarnya,sehingga ketika memperoleh kesuksesan Mimih Sinta malah lebih memberikan kasih sayangnya kepada masyarakat dengan bentuk bakti sosial yang seperti dilakukan saat ini dengan membagikan 500 paket sembako dan khitanan masal sebanyak 150 orang,maka bersyukurlah agar nikmat yang kamu terima semakin bertambah, berlimpah ruah,pungkasnya. (Fen) 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved