Jumat, 08 Desember 2023

Caleg Dapil 2 Karawang dari PDI Perjuangan, H. Karsim: Siap Perjuangkan Aspirasi Petani

Caleg Dapil 2 Karawang dari PDI Perjuangan, H. Karsim: Siap Perjuangkan Aspirasi Petani

H.Karsim saat melakukan konsolidasi Tim Pemenangan di Lapangan Desa Pasirawi, Rawamerta

Karawang, Mediajerat.Com
,-Berlatar belakang sebagai petani, H. Karsim merupakan sosok yang tidak asing lagi di kalangan petani di Kabupaten Karawang khususnya di Kecamatan Rawamerta.

H. Karsim yang dikenal sebagai tokoh petani ini memberanikan diri terjun ke kancah politik pada Pemilu 2024. Salah satu alasannya, ingin memperjuangkan nasib petani.

H. Karsim terus berjuang untuk memajukan sektor pertanian dengan melakukan langkah langkah konkret demi kesejahteraan petani di Karawang.

“Saya lahir dari orang tua petani. Tentunya, memperjuangkan nasib petani akan menjadi prioritas,” kata fungsionaris Partai PDI Perjuangan ini, saat ditemui awak media Desa Pasirawi, Rawamerta. Jum’at (8/12/2023).

Dapil 2 Karawang

“Kami sudah membentuk relawan mulai dari tingkat kecamatan hingga desa, yang akan bersosialisasi ke masyarakat terkait program program kerja, terutama mensosialisasikan tata cara pencoblosan kartu suara yang tepat di TPS, karena pengalaman kami kalah di Pileg sebelumnya, salah satunya pencoblosan dikartu suara yang kurang tepat,”ucapnya.

H. Karsim menuturkan, jika kelak dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Karawang, kami akan fokus memperjuangkan kesejahteraan para petani.

“Karena petani merupakan garda utama yang memiliki peran penting dalam mempertahankan Kabupaten Karawang sebagai lumbung padi nasional dan juga Karawang sebagai penyuplai beras terbesar di Jawa Barat,”tandasnya.

 

(Hamid).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved