Minggu, 10 Desember 2023

Panggung "Pesta Rakyat Ganjar-Mahpud" di Lapangan Cikampek, Disambut Ribuan Kader dan Simpatisan

Panggung "Pesta Rakyat Ganjar-Mahpud" di Lapangan Cikampek, Disambut Ribuan Kader dan Simpatisan


Karawang, Mediajerat.Com,-Sejumah artis papan atas tanah air memeriahkan panggung "Pesta Rakyat Ganjar Mahfud" yang diselenggarakan Sahabat Ganjar dan Kawan JuangGP, di lapangan Kecamatan Cikampek, Karawang, Minggu (10/12/2023). 

Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru di Kabupaten Karawang hadir di Pesta Rakyat yang menampilkan artis seperti Dewi Persik, Souljah, Linda Ayunda, Hana Monina, Nilam Dermaga, OM Sera dan artis top lainnya. Selain itu, pesta rakyat Ganjar-Mahfud ini juga bertabur doorprize menarik dan bazar UMKM. 


Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat (Jabar) VII dari PDI Perjuangan Waras Wasisto mengatakan, ini merupakan acara pesta rakyat yang penanggung jawabnya merupakan relawan sahabat Ganjar. Kegiatan ini ini digelar keliling Indonesia termasuk di Jawa Barat. 

"Diminggu lalu tanggal 4 Desember 2023 di Purwakarta, bagian Karawang tanggal 10 November, kota Bekasi sudah sekitar dua tiga bulan yang lalu, nanti baru Kabupaten Bekasi dan seterusnya. Bandung, Cianjur, Bogor sudah dan memang ini keliling Jawa Barat,"ucapnya. 


Menurutnya, Pesta Rakya Ganjar Mahfud ini memberikan pesan bahwa berpolitik ini harus riang dan gembira sehingga yang disuguhkan kepada masyarakat ini hiburan dan doorprize. 

"Itu menjadi salah satu target Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud terkait mengenai mendekatkan diri dengan masyarakat berpolitik riang gembira tanpa tekanan, intimidasi, dan tanpa ancaman siapa pun dan kita akan terus berkeliling sampai tanggal 14 Februari, jadi intinya hari ini menghibur masyarakat Karawang, " tuturnya. 

Dia menjelaskan, masyarakat yang hadir  sangat membludak apalagi saat malam ketika Dewi Persik sebagai guest star utama tampil menghibur masyarakat di panggung Pesta Rakyat.

"Saya memprediksi ribuan masyarakat Karawang hadir pada Pesta Rakyat ini, waktu yang di Bekasi bisa sampai 60 ribu, kemarin di Purwakarta sekitar 5000 sampai 7000, ini menunjukan animo masyarakat terhadap Ganjar Mahfud sangat tinggi,"jelasnya. 

Dia berharap dengan adanya acara ini masyarakat Karawang dapat terhibur, berjalan dengan tertib, aman dan Ganjar-Mahfud menang di Karawang. 

"Ganjar-Mahfud di Karawang target bisa menang 50 persen, " tutupnya.



(Rls/sah). 






Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved