Jumat, 26 Januari 2024

Disdikpora Bersama FKKG Kab. Karawang Gelar Work Shop Pengembangan Diri dan Pelatihan Sepak Bola Guru SD di RM Indo Alam Sari

Disdikpora Bersama FKKG Kab. Karawang Gelar Work Shop Pengembangan Diri dan Pelatihan Sepak Bola Guru SD di RM Indo Alam Sari

Work shop Pengembangan Diri dan Pelatihan Sepakbola Guru Sekolah Dasar

Karawang Mediajerat.Com - Dalam rangka pencarian bakat dan pengembangan diri anak usia sekolah dasar (SD) di bidang olahraga sepak bola, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kab. Karawang kerja bareng Forum Kelompok Kerja Guru (FKKG) Kab. Karawang menggelar Workshop Pengembangan Diri dan Pelatihan Sepak Bola Guru SD. Bertempat di RM Indo Alam Sari, Jl Interchange Tol Karawang Barat. Sabtu (27/1/2024). 

Indra Sjafri berikan materi teknik sepakbola kepada para Guru SD

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Disdikpora Kab. Karawang yang diwakili oleh Kabid. Pemuda dan olahraga Heri, Kasi Kurikulum H. Musa, para guru olahraga, pengawas SD, dan tamu undangan lainnya. 

Kabid Pemuda dan Olahraga, Heri bersama Pengawas SD, Sambas

Ketua Panitia Work Shop FKKG  Kab. Karawang, Irma Puspita Dewi, SE., S.Pd kepada awak media mengatakan, pada kegiatan Work Shop FKKG, peserta yang hadir sekitar 300 Guru olahraga dari seluruh SD se Kabupaten Karawang.

"Kegiatan workshop ini dilaksanakan mulai dari tanggal 27 hingga 28 Januari 2024. Pada hari pertama pembicara atau narasumber adalah pelatih sepak bola Nasional, Indra Sjapri. Pada hari kedua, pembicara Wasit PIPA dari Jakarta," ujar Hj. Irma saat dikonfirmasi usai acara, di Gedung Serba Guna Restoran Indo Alam Sari, Karawang. Sabtu ( 27/1/2024).




(Hamid). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved