Sabtu, 27 Januari 2024

Drg Putih Sari Sampaikan Program Gema Cermat Kepada Warga di GSG PGRI Rawamerta

Drg Putih Sari Sampaikan Program Gema Cermat Kepada Warga di GSG PGRI Rawamerta

Drg Putih Sari

Karawang, Mediajerat .Com - Anggota Komisi IX DPR RI Drg Putih Sari membuka Program Gerakan masyarakat cerdas memakai obat ( Gema Cermat ). Bertempat di Gedung Serba Guna PGRI Rawamerta. Sabtu (27/1/2024). 

Kegiatan program Germa Cermat tersebut dihadiri sekitar 600 warga dari berbagai wilayah daerah pemilihan, antara lain Kecamatan Kutawaluya, Tempuran Cilebar dan Rawamerta di kabupaten Kabupaten Karawang. 

Warga antusias hadiri program Gema Cermat yang digelar di GSG PGRI Rawamerta

Putih Sari dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran warga Karawang atas undangan panitia pelaksana, bapak Ecan sebagai tokoh masyarakat Karawang sekaligus calon DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra. 

"Saya himbau kepada warga Kabupaten Karawang, jangan sembarangan menggunakan obat. Seperti obat antibiotik, itu harus dengan resep dokter, " jelasnya. 

Selanjutnya, Putih Sari juga mewanti-wanti kepada warga, jangan sembarangan membuang obat-obatan ke tempat saluran got atau saluran kamar mandi. 

"Perilaku membuang obat sembarangan, itu tidak dibenarkan. Karena dampaknya, bisa berakibat buruk bagi lingkungan dan bagi kesehatan kita, " pungkasnya. 





(Hamid). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved