Minggu, 21 Januari 2024

Kegiatan Reses II Tahun Sidang 2023 - 2024 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Gina Swara, SE. MM. di Desa Puseurjaya

Kegiatan Reses II Tahun Sidang 2023 - 2024 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Gina Swara, SE. MM. di Desa Puseurjaya


Karawang, Mediajerat.com - Anggota Dewan Perwakilan Rayat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, dari Partai Gerindra, Hj. Gina Swara, SE. MM. mengadakan kunjungan reses di Dusun Kaum Jaya Desa Puseurjaya Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Jawa Barat . Sabtu , (20/1/2024) sore.

Acara Reses II Tahun Sidang 2023 -- 2024 tersebut, dihadiri warga Desa Puseurjaya , khususnya umumnya masyarakat Telukjambe Timur, hadir pula Ketua PAC Kecamatan Telukjambe Timur dan Tokoh Masyarakat Karawang serta Ketua Maskar Karawang H.Supardi Nugraha bersama angotanya .


Dalam kesempatan itu, Hj Gina Swara menyampaikan terima kasih atas kehadiran warga dan tokoh masyarakat pada kegiatan Reses II Tahun Sidang 2023 -- 2024 di Desa Puseurjaya.

"Tak lupa, saya ucapkan terimakasih juga, atas kehadiran Ketua Maskar Karawang dalam acara reses pada hari ini," ujar Hj  Gina Swara dengan senyum ramah dan penuh suasana kekeluargaan.


Lanjut Hj. Gina , dalam Reses II Tahun Sidang 2023 -- 2024 ini untuk mengevaluasi program pembangunan yang bersumber dari APBD 1 Provinsi Jawa Barat, ujarnya.

Hj. Gina Swara menambahkan, kartu tani di Karawang banyak yang  harus di perbaiki dan program yang sudah baik akan dilanjutkan oleh pak pak Prabowo dan Gibran.

"Semoga, di 14 Februari mendatang, Prabowo-Gibran, menang sekali putaran," ujar Hj. Gina Swara Caleg DPRD Jawa Barat, dari Partai Gerindra, nomor urut 2 (dua). 





(Hamid).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved