Jumat, 12 Januari 2024

Terima Bukti Lapor Kepengurusan di Kesbangpol, DPD J.P.K.P Karawang Siap Sinergis dengan Pemerintah Daerah

Terima Bukti Lapor Kepengurusan di Kesbangpol, DPD J.P.K.P Karawang Siap Sinergis dengan Pemerintah Daerah

Pengurus DPD J.P.K.P Karawang bersama Kepala Badan Kesbangpol Kab.Karawang H. Sujana Ruswana, SH., MH.

Karawang - Jajaran Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (DPD J.P.K.P) Kab. Karawang siap sinergis dengan Pemerintah Daerah. 

Hal tersebut diungkapkan A. Hasan Sutisna, Ketua DPD J.P.K.P Kab. Karawang, usai menerima tanda bukti laporan kepengurusan lembaga yang dipimpinnya ke Badan Kesbangpol Kab. Karawang, pada hari Senin (8/1/2024) kemarin.

"Sebagai organisasi non pemerintah yang bertujuan mensosialisasikan dan mengawal Program Pemerintah, agar tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan di lapangan demi kepentingan bangsa dan negara, maka keberadaan kepengurusan DPD J.P.K.P Karawang harus dilaporkan dan tercatat di Badan Kesbangpol Kabupaten Karawang, " ungkap Kang Hasan, sapaan akrabnya, kepada awak Mediajerat.Com, di kantornya, Jalan Tanggul Pesantren, Dusun Krajan 1, Desa Sukamerta, Kec. Rawamerta, Kab. Karawang. Selasa (9/1/2023). 

Dikatakan Kang Hasan, sesuai amanat dan arahan dari bapak Endang Suryana Ketua DPW J.P.K.P Provinsi Jawa Barat, dengan keberadaan J.P.K.P di kabupaten Karawang, diharapkan bisa ikut andil dan aktif dalam mendorong terwujudnya pemerintahan daerah yang baik, bersih, amanah dan transparan. 

"Sikap pengawalan dan pengawasan terhadap roda pemerintahan daerah ini sangat dibutuhkan, guna membentuk sebuah pemerintahan yang dapat melindungi segenap bangsa, meningkatkan kesejahteraan, juga dapat  mencerdaskan kehidupan bangsa, sebagaimana tertuang dalam pembukaan UUD 1945," ujarnya. 




(Hamid).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved