Senin, 26 Februari 2024

Hari Pertama Rapat Pleno, KPU Karawang Umumkan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dari 6 Kecamatan

Hari Pertama Rapat Pleno, KPU Karawang Umumkan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dari 6 Kecamatan


Karawang, Mediajerat.com - Pada hari pertama Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten yang digelar KPU Karawang, di Ballroom Hotel Akshaya, Senin 26 Februari 2024, mengumumkan hasil rekapitulasi dari 6 kecamatan, seperti Ciampel, Rawamerta, Tegalwaru, Majalaya, Cilamaya Kulon, dan Telagasari.

“Sebetulnya belum semua kecamatan selesai melakukan rekapitulasi suara, sambil menunggu yang lain kita umumkan terlebih dahulu yang sudah selesai,” ungkap Ketua KPU Karawang Mari Fitriana.

“Kabupaten/Kota diberi batas waktu tanggal 6 Maret itu harus selesai semua, tapi untuk Karawang kami targetkan akan selsai di tanggal 3 Maret 2024,” tuturnya.

Tak lupa Mari mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta mensuskseskan penyelenggaraan pemilu 2024.

“Terimakasih semua pihak yang ikut serta mensukseskan pemilu seperti badan adhok KPU, Bawaslu, pemerintah daerah, TNI, Polri, serta semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyelenggaraan Rapat Pleno Terbuka yang mulai dibuka sejak Senin, (26/2/2024) dan ditargetkan selesai pada Minggu, (3/3/2024) ini, dihadiri Kepala Kesabangpol Karawang, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Karawang, Kepala Diskominfo Karawang, Kepala BPBD Karawang, Polres Karawang dan Kodim 0604/Karawang, Bawaslu Karawang dan perwakilan dari Dinas Kesehatan, Komandan Yonif Para Raider 305 Tengkorak, Kejari Karawang, serta sejumlah saksi parpol peserta Pemilu, saksi Calon Presiden dan Wakil Presiden, para PPK se-kabupaten Karawang.





(Hamid/ahs).


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved