Jumat, 16 Februari 2024

Ketua PGRI Jawa Barat H.Dede Ahmar, Lantik H.Uyat sebagai Ketua PAW PGRI Karawang Masa Bakti 2020-2025

Ketua PGRI Jawa Barat H.Dede Ahmar, Lantik H.Uyat sebagai Ketua PAW PGRI Karawang Masa Bakti 2020-2025



Karawang, mediajerat. com - Setelah melalui proses yang panjang dan sempat tertunda pelantikannya seperti diberitakan sejumlah media beberapa waktu lalu, akhirnya H.Uyat, M.Pd secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Ketua PAW PGRI Karawang masa bakti 2020-2025 oleh Ketua PGRI Jawa Barat, H.Dede Ahmar, M. Pd., bertempat di Aula PGRI Karawang. Sabtu (17/2/2024).

Dalam kata sambutannya, Ketua PGRI Jawa Barat H.Dede Ahmar, S.Pd M.Pd. menyampaikan selamat melaksanakan tugas kepada jajaran pengurus PGRI Karawang yang baru.


"Dengan adanya penggantian kepengurusan PGRI Karawang yang baru, saya berharap pengurus PGRI Karawang menjadi sinergis dengan Dinas Pendidikan dan sinergis pula dengan Pemerintah Kabupaten Karawang,' ujar H.Dede Ahmar.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Karawang yang diwakili Plt Kepala Disdikpora Kab.Karawang Drs Cecep Mulyawan, M.Pd,  para Ketua PGRI tingkat kecamatan se-kabupaten Karawang dan para tamu undangan lainnya.


Masih di tempat yang sama, Ketua PAW PGRI Karawang H.Uyat, S.Pd  M.Pd dalam sambutannya mengatakan ada tiga faktor yang tidak boleh kita lawan yaitu satu orang gila, kedua penguasa (pemerintah) dan ketiga, yang tidak boleh dilawan adalah pamajikan, ucapnya dengan nada bercanda.

Selanjutnya, Kepala Disdikpora Kabupaten Karawang Drs.H Cecep Mulyawan, M.Pd. dalam sambutannya juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Pengurus PGRI Kabupaten Karawang yang baru di bawah kepemimpinan H. Uyat. 

Ia berharap, PGRI dan guru ikut berperan dan bersama-sama untuk meningkatkan mutu pendidikan dan mencerdaskan bangsa.

Dalam kesempatan itu, Plt Kepala Disdikpora juga menyampaikan pesan bahwa Bupati Karawang H.Aep Saepulloh, SE.mengucapkan apresiasi kepada pengurus PGRI Kabupaten Karawang yang baru dilantik. 




(Hamid) 








Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved