Senin, 26 Februari 2024

KPU Karawang Gelar Rapat Pleno Terbuka Perhitungan Suara Pemilu 2024

KPU Karawang Gelar Rapat Pleno Terbuka Perhitungan Suara Pemilu 2024

Suasana Rapat Pleno KPU Kab. Karawang. 

Karawang, Mediajerat.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang  menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten, Senin 26 Februari 2024.

Rapat pleno yang dibuka oleh Ketua KPU Karawang Mari Fitriana ini, berlangsung di Ballroom Hotel Akshaya, dimulai sejak 26 Februari 2024 hingga 03 Maret 2024. sekira pukul 11.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kesabangpol Karawang, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Karawang, Kepala Diskominfo Karawang, Kepala BPBD Karawang, Polres Karawang dan Kodim 0604/Karawang, Bawaslu Karawang dan perwakilan dari Dinas Kesehatan, Komandan Yonif Para Raider 305 Tengkorak, Kejari Karawang, serta sejumlah saksi parpol peserta Pemilu, saksi Calon Presiden dan Wakil Presiden, para PPK se-kabupaten Karawang.

Ketua KPU Kabupaten Karawang Mari Fitriana mengaku sangat berbahagia atas partisipasi dan support yang luar biasa dari semua pihak, terutama dari peserta Pemilu tahun 2024.

“Sejauh ini semuanya sangat support bagaimana penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 tahapan demi tahapan mulai dari sosialisasi, kampanye dan pencoblosan di Kabupaten Karawang aman, tertib, lancar dan terkendali. Memang ada dinamika sedikit, tetapi itu bagian dari perjalanan bangsa kita,” ujarnya.

Mari Fitrian juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran keamanan baik TNI maupun Polri yang selalu mendampingi KPU mengikuti alur tahapan Pemilu 2024. Tanpa pengamanan yang baik, maka jalannya Pemilu tidak aka naman dan kondusif.



(Hamid/Ahs).




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved