Sabtu, 24 Februari 2024

PPK Rawamerta Gelar Rapat Evaluasi, Saksi Partai Terima Hasil Pemilu 2024

PPK Rawamerta Gelar Rapat Evaluasi, Saksi Partai Terima Hasil Pemilu 2024


Karawang, Mediajerat.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rawamerta, Kabupaten Karawang, menggelar rapat evaluasi pelaksanaan Pemilu 2024 dengan dihadiri para saksi dari sejumlah partai politik peserta pemilu. Bertempat di GOR PGRI Rawamerta. Sabtu (24/02/2024) sore. 

Dalam rapat tersebut, sejumlah saksi dari partai politik sempat mengeluhkan kinerja PPS dan KPPS yang terkesan tidak memperlihatkan kinerja yang baik dalam memberikan hasil C Plano kepada para saksi. Mereka meminta kepada PPK Rawamerta agar menjadi bahan evaluasi dalam rekrutmen PPS dan KPPS di masa mendatang agar bisa menjalankan tugasnya secara profesional.

Selanjutnya, menyikapi sejumlah masukan dan koreksi dari sejumlah saksi, Ketua PPK Rawamerta menyampaikan permohonan ma'af atas kekurangan dalam memberikan pelayanan dari KPPS di desa desa tersebut. 

"Kami kedepan, dalam pengangkatan PPS dan KPPS akan lebih selektif lagi. Apalagi kita akan menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Karawang  yang akan datang," ujar Ketua PPK Rawamerta, Zaenal Fuad, ST.

Selanjutnya, hasil pantauan awak Mediajerat.com di lokasi rapat, secara keseluruhan para saksi dari partai peserta Pemilu yang hadir, dapat menerima hasil pada rapat pleno di PPK Kecamatan Rawamerta yang di adakan di Gor PGRI Kec. Rawamerta Kabupaten Karawang. 

Salahseorang Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat, Rahmat, Ia mengaku menerima perhitungan C Hasil Tabulasi. 

Di tempat yang sama, Sekretaris PAC PDI Perjuangan, Engkos dalam rapat mengatakan menerima dengan hasil perhitungan C hasil pleno PPK Kecamatan Rawamerta. 

"Alhamdullilah, hasil suara PDI Perjuangan di Kecamatan Rawamerta, bagus, " ujar Engkos. 

Sementara dari saksi Partai Golkar, Budi Nurcahyo, SH dalam rapat dengan PKK menyatakan menerima hasil perolehan suara Pemilu 2924 di Kecamatan Rawamerta. 

Hal senada juga diungkapkan Ustad Sobirin, saksi Partai Keadilan Sosial (PKS), Ia menyatakan menerima hasil perhitungan suara dari PPK Rawamerta. 





(Hamid/ahs). 






Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved