Kamis, 07 Maret 2024

Kepala Dinas PKP Kab.Karawang Dampingi Utusan Khusus Presiden RI Tinjau Persediaan Pangan Beras Masyarakat di Desa Purwamekar

Kepala Dinas PKP Kab.Karawang Dampingi Utusan Khusus Presiden RI Tinjau Persediaan Pangan Beras Masyarakat di Desa Purwamekar


Karawang, Mediajerat.com - Untuk memastikan persediaan pangan beras masyarakat, Utusan Khusus Presiden RI H.Muhamad Mardiono berkunjung ke Desa Purwamekar, Rawamerta, Karawang, Rabu, 16 Maret 2024.

Acara kunjungan utusan khusus presiden tersebut dihadiri Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (PKP) Kabupaten Karawang Asep Hazar, M.Si , Kepala UPTD Pertanian Kec.Rawamerta Aan, Camat Rawamerta yang diwakili Sekcam Sunardi , Kepala Desa Purwamekar Hj. Emih Fitria, PPL, kelompok tani dan para petani setempat. 

H.Muhamad Murdiono dalam pengarahanya mengatakan, pemerintah pusat bertanggung jawab dengan menstabilkan kembali harga beras, salah satunya dengan mengimpor beras dari luar negeri dan selanjutnya akan terus berupaya meningkatkan hasil produksi pangan di bidang pertanian," jelas Murdiono. 

Masih di tempat yang sama, Kepala Dinas PKP Kab. Karawang Asep Hazar dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan  kerja H.Muhamad Mardiono ke Karawang. 

"Kedatangan beliau, sebagai utusan Khusus Presiden RI ke Desa Purwamekar, Rawamerta, Kabupaten Kerawang dapat bertatap muka langsung dengan para petani, mendengar aspirasi para petani sekaligus dapat meninjau langsung ke lokasi sawah di wilayah kabupaten Karawang," ujar Asep Hazar. 




(Hamid/Ahs)




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved