Senin, 22 April 2024

Kasi Intel Kejari Karawang, Akhmad Adi Sugiarto: "Siap Tegakkan Hukum, Seadil-adilnya di Kabupaten Karawang"

Kasi Intel Kejari Karawang, Akhmad Adi Sugiarto: "Siap Tegakkan Hukum, Seadil-adilnya di Kabupaten Karawang"


Karawang, Mediajerat. Com - Akhmad Adi Sugiarto, SH. MH. resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Karawang menggantikan Rudi Iskonjaya, SH. MH. yang dipindah tugaskan ke Kejaksaan Negeri Indramayu. 

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Syaifullah, SH. MH., memimpin langsung prosesi serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah Kasi Intel, bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Karawang, Senin (22/4/2024). 

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Karawang yang baru, Adi Sugiarto memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Karawang agar pihaknya dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggungjawab. 

"Kami siap melaksanakan penegakkan hukum yang seadil-adilnya di Kabupaten Karawang, " ucapnya, saat ditemui awak media di ruang kerjanya, usai acara pelantikan. 

Adi mengatakan, akan melanjutkan program-program kerja yang sudah baik dan memperbaiki kekurangannya serta akan segera menuntaskan pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan Kasi Intel yang lalu.

Untuk diketahui, Akhmad Adi Sugiarto sebelum menjabat menjadi Kasi Intel di Kejaksaan Negeri Karawang, dirinya sempat menjabat di Kejaksaan Negeri Kabupaten Subang sebagai Kasi Intel.




(NM/Red). 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved