Selasa, 23 April 2024

Proyek TPT Saluran di Dusun Gabel Disebut Tidak Ada Papan Informasi, Dibantah Kades Pasirlaliki

Proyek TPT Saluran di Dusun Gabel Disebut Tidak Ada Papan Informasi, Dibantah Kades Pasirlaliki


Karawang, Mediajerat .com - Kabar Proyek Turap Penahan Tanah (TPT) saluran di Dusun Gabel, Desa Pasirkaliki, Kec. Rawamerta, Kab. Karawang, yang disebut warga tidak terpasang papan informasi proyek, mendapat sanggahan dari Kepala Desa setempat.

.

Kepala Desa (Kades) Pasirlaliki, Engkos Kosasih menyebutkan bahwa sejak pelaksanaan hingga selesai pekerjaan proyek, papan informasi sudah ada dan terpasang di lokasi kegiatan.


"Papan informasi, ada terpasang di lokasi, kang, " tandas Kades Engkos Kosasih, seraya mengirimkan bukti papan informasi proyek yang terpasang, melalui pesan whatsapp, Selasa (23/4/2024).

.

Diketahui dari Papan informasi proyek tersebut, volume pisik bangunan TPT saluran adalah panjang 115 M, Lebar 0.30 M, dan Tinggi 0,60 M. Sumber biaya berasal dari Dana Desa Tahap I Tahun 2024, senilai Rp. 42.912.000.-

Seperti diberitakan sebelumnya, warga menyebutkan bahwa proyek TPT yang dilaksanakan pada bulan Maret 2024 itu, sejak dimulai pelaksanaan proyek hingga selesai, tidak terpasang papan informasi proyek di lokasi kegiatan. Sehingga warga menyebut, proyek TPT itu sebagai "Proyek Siluman".



(HMD/red) 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2010 Media Jerat | All Right Reserved